LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# ANDA PUNYA BAKAT MENULIS PUISI, ARTIKEL, KARYA ILMIAH DAN TULISAN LAINNYA, SERTA INGIN DIMUAT DI KANTOR BERITA HARIAN9 INI, SILAHKAN KIRIM tulisan ANDA VIA EMAIL redaksiharian9@gmail.com

Jabatan Kapolsek Batangtoru dan Kasat Binmas Polres Tapsel Diserahterimakan

HARIAN9 author photo

TAPSEL| H9
Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP. Irwa Zaini Adib, SIK, MH melakukan serahterima jabatan Kapolsek Batangtoru dan Kasat Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Tapsel, dalam satu upacara serahterima jabatan di halaman upacara Mapolres Tapsel, Kamis (13/2).

Jabatan Kapolsek Batangtoru Kabupaten Tapsel akan diduduki AKP. H.Abdi Abdullah, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, menggantikan pejabat lama AKP. Daulat MZ Harahap, SH, yang akan menduduki jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Tapsel, menggantikan pejabat lama AKP. Erman Tanjug, SE, yang akan memasuki masa pensiun.

Acara serahterima jabatan dihadiri Wakapolres Tapsel Kompol Jumanto SH,  MH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek serta seluruh perwira dan personil Polres Tapsel dan Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel Ny. Dewi Irwa beserta pengurus dan anggota Bhayangkari.

Dalam amanatnya, Kapolres Tapsel menyampaikan, mutasi dilingkungan Polri khususnya di Polres Tapsel merupakan hal yang biasa guna kepentingan komando dan penyegaran, demi berjalannya roda organisasi dilingkungan Polri.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada AKP. Daulat MZ Harahap, SH, yang salama 2 tahun 4 bulan telah melaksanakan tugasnya sebagai Kapolsek Batangtoru dan kiranya bisa menyesuaikan diri dengan jabatan yang baru sebagai Kasat Binmas Polres Tapsel.

Demikian juga apresiasi yang setinggi-tingginya kepada AKP. Erman Tanjung, SE yang akan memasuki masa pensiun dan telah mengabdikan diri dalam menjalankan tugas-tugasnya membantu pimpinan di bidang Binmas.

Untuk Kapolsek batangtoru yang baru AKP. H. Abdi Abdullah, SH yang selama ini menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan agar segera menyesuaikan diri dilingkungan Polsek Batangtoru, walaupun sudah pernah melaksanakan tugas di Polres Tapsel selama lebih kurang 25 tahun dan sudah tidak canggung lagi untuk beradaptasi dengan lingkungannya di wilayah hukum Polsek Batangtoru yang memiliki 4 wilayah Kecamatan di Kabupaten Tapsel.

“ Kepada seluruh pejabat yang diberi amanah, saya atas nama pimpinan di lingkungan Polres Tapsel mengucapkan selamat melaksanakan tugas, kiranya kita tetap dilindungi oleh Allah SWT dan tetap jaga kekompakan sesama personil dan jalin sinergitas dengan stakeholder masing-masing, “ ucap Kapolres.

Usai serahterima jabatan Kapolsek Batangtoru dan Kasat Binmas Polres Tapsel, dilanjutkan dengan serahterima jabatan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Batangtoru dari Ny. Daulat MZ Harahap kepada Ny. Abdi Abdullah, dipimpin Ketua Cabang Bhayangkari Tapsel Ny. Dewi Irwa di aula Pratidina Mapolres Tapsel. (Wan9)

Komentar Anda

Berita Terkini