PPK


LARISPA


Jasad Bayi Laki-Laki Tersangkut Pelepah Sawit

HARIAN9 author photo

DELI SERDANG | H9
Warga Dusun II, Desa Serdang, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Senin malam (10/2/2020), digegerkan dengan temuan sesosok jasad bayi tanpa busana tersangkut di pelepah sawit di Sungai Serdang.

Saat ditemukan, jasad bayi laki-laki malang itu sepertinya baru saja dilahirkan dan sengaja dibuang orangtuanya, karena saat ditemukan tali pusatnya masih utuh.

Jasad bayi tersebut pertama kali ditemukan dua warga sekitar, Sopian Pasaribu (30), dan Kamser Simbolon (30), Kepala Dusun (Kadus) II, Desa Serdang, sekira jam 15.00 WIB. Saat itu, keduanya sedang berdiri di pinggir sungai sambil melihat air sungai yang sedang pasang surut. Tiba-tiba mereka melihat ada sesuatu yang hanyut. Posisinya telungkup tersangkut di pelepah sawit di pinggir sungai. Setelah diamati, ternyata adalah sesosok jasad bayi manusia  jenis kelamin laki laki. Tepatnya di bawah Warung Jolong Limbong.

Temuan itu langsung dilaporkan ke Polsek Beringin. Tak lama, Kapolsek Beringin, AKP MKL Tobing beserta personel lainnya datang ke lokasi yang sudah dikerumuni warga.

AKP MKL Tobing kepada wartawan, Selasa (11/2/2020) menjelaskan mayat bayi malang itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Deli Serdang guna dilakukan pemeriksaan secara Medis.

"Kita telah membawa mayat bayi tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Deli Serdang untuk dilakukan pemeriksaan secara medis. Kita masih melakukan penyelidkan untuk mengungkap siapa yang membuang bayi tersebut dan siapa orangtuanya. Doakan ya biar cepat terungkap," ucapnya. (ck9)
Komentar Anda

Berita Terkini