LARISPA


Kabupaten Labuhanbatu Akan Jadi Tuan Rumah POPDA Sumut 2020

HARIAN9 author photo

LABUHANBATU | H9
Pemkab Labuhanbatu melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia(KONI) serta seluruh Pengurus Cabang  (Pengcab) olahraga dilaksanakan di kantor Bupati Labuhanbatu, Kamis (20/2/2020)  dipimpin oleh Plh.Sekdakab.Labuhanbatu Drs.H.Sarimpunan Ritonga MPd.dan dihadiri Dinas Pemuda dan Olahraga.(Dispora) Sumatera Utara.

Kata Sarimpunan Ritonga, Rapat koordinasi ini membahas tentang pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah ( POPDA) Sumatera Utara yang akan dilaksanakan 21 - 27 Juni 2020 mendatang di Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam agenda ini menyimpulkan sebanyak 8(delapan) Cabang olahraga (Cabor) yang bakal dipertandingkan yakni, Bola Volly, Renang, Tennis meja, Atletik, Gulat, Bulu tangkis, Pencak silat dan Sepak takraw dan ini disepakati oleh semua Pengurus Cabor.

Plh Sekdakab Labuhanbatu Drs.H.Sarimpunan Ritonga MPd. menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Provinsi Sumatera Utara yang telah memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Labuhanbatu untuk  menjadi tuan rumah penyelenggara POPDA 2020.mari kita sukseskan POPDA Sumut 2020 untuk mencapai sukses prestasi, sukses ekonomi, sukses pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang tangguh. (WD.016) 
Komentar Anda

Berita Terkini