LARISPA


Kadis BPS Labura Ajak Insan Pers Sosialisasikan Sensus Penduduk 2020

HARIAN9 author photo

AEK KANOPAN | H9
Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menggelar Coffe Morning bersama insan Pers dilaksanakan di Aula kantor Bupati Labura, Jumat (21/2/2020) dalam Coffe Morning ini ada Kadis Kominfo Drs.Sugeng, Kabid KIP dan sejumlah Badan Pusat Statistik ( BPS). 

Dalam acara Coffee Morning ini Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Labura Rika Ventina, Mengajak Insan Pers untuk ikut berpartisipasi mensosialisasikan Sensus Penduduk 2020, target kita yang melakukan Sensus Penduduk secara Online yakni 13 porsen atau 10.864 rumah tangga (RT) dari 83.571 jumlah rumah tangga di Labura.

Kata Rika, Hingga pagi hari ini jumlah rumah tangga yang sudah melakukan Sensus Penduduk secara Online baru 212 rumah tangga, adapun jadwal Sensus Penduduk dimulai tanggal 15 Pebruari 2020 sampai dengan 31 Maret 2020.

Penyebab Masyarakat tidak melakukan Sensus Penduduk secara Online ada beberapa sebab diantaranya jaringan server cukup padat, ada tidaknya jaringan internet serta kesadaran Masyarakat itu sendiri, jelas Rika Ventina.

WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini