LARISPA


Kapolres Labuhanbatu; Bapaslon Bupati/Wakil Bupati yang Laksanakan Pendaftaran di KPU di Jamin Keamanannya

HARIAN9 author photo

LABUHANBATU |H9
Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK.MH. mengatakan bahwa, Dalam rangka akan dilaksanakannya penyerahan dukungan bakal calon perseorangan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan digelar di kantor KPU Labuhanbatu pada hari Rabu (19/2/2020) untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat sekaligus kepada bakal pasangan calon (Bapaslon) yang akan mendaftar,pihak Kepolisian akan menurunkan Personel guna pengamanan.

Kapolres Labuhanbatu, Menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat bersama Kepolisian saling bersinergi dalam menjaga mendukung menciptakan Kamtibmas yang kondusif serta menghindari menyampaikan informasi hoax, adu domba yang mengarah kepada ujaran kebencian, karena itu bisa melahirkan perpecahan, saya yakin bersama kita pasti bisa.

Sementara Kabag Ops.Polres Labuhanbatu Kompol Marluddin.SAg.menyatakan, Pada prosesi pelaksanaan pihaknya akan mensiagakan 106 personel Kepolisian setiap harinya dan diharapkan kepada Bapaslon saat melakukan pendaftaran tidak membawa massa yang berlebihan, karena dikhawatirkan berpotensi mengganggu arus lalu lintas dan hal-hal lain yang dianggap rawan.
WD.016)
Komentar Anda

Berita Terkini