PPK


LARISPA


Kapolsek Tamora Beri Bantuan Bocah Kurang Gizi

HARIAN9 author photo

DELI SERDANG | H9
Bocah dua tahun, Humairah Mutiara Kanza, putri pasangan suami istri (pasutri) Guntur Setiawan dan Yusi Paramita, menderita kekuranan gizi.

Sebagai bentuk kepedulian, Kapolsek Tanjungmorawa, AKP Ilham Harahap mengunjungi bocah penderita gizi buruk itu di kediamannya, Dusun V, Desa Telaga Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Senin (10/2/2020).

"Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian Polresta Deli Serdang melalui Polsek Tanjung Morawa didampingi Muspika Tanjung Morawa untuk melihat keadaan dan kondisi Humairah Mutiara Kanza, yang mengalami gizi buruk," tutur Ilham kepada wartawan, Selasa (11/2/2020).

Di kesempatan itu pula, AKP Ilham Harahap memberikan tali asih berupa bantuan semilan bahan pokok (sembako), susu balita dan vitamin untuk bisa dikonsumsi Humairah Mutiara Kanza. Namun bila setelah mengonsumsi susu serta vitamin itu tidak juga memberi perubahan, maka akan segera dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Deli Serdang.

"Akan tetap memantau kondisi balita tersebut dan jika memang sangat diperlukan untuk mendapatkan tindakan medis segera akan kita antarkan ke RSUD Deli Serdang," tambahnya. (ck9)
Komentar Anda

Berita Terkini