Khairul Hadi, SH: Bobby Nasution Sosok Yang Tepat Tuntaskan Persoalan Kota Medan

harian9 author photo
MEDAN| H9
Liga Mahasiswa Nasdem Kota Medan menganggap bahwa Pemilihan Walikota Medan tahun 2020 menjadi panggung pemilih milenial menunjukkan signifikanya dalam politik elektoral.

"Dengan setumpuk persoalan yg dihadapi, kaum milenial mengharapkan Walikota yang akan datang dapat direbut oleh anak muda yang berintegritas, berprestasi dan berkomitmen dalam memajukan Kota Medan," ungkap Ketua Liga Mahasiswa Nasdem Kota Medan Khairul Hadi, SH  

Pemimpin organisasi sayap Partai Nasdem ini menganggap bahwa saat ini Bobby Nasution lah sosok yang tepat untuk menuntaskan berbagai persoalan yang dihadapi. Sebab sebagai menantunya presiden RI tentunya Bobby memiliki kapasitas dan kredibel yang berbeda dibandingkan calon lain. 

"Diyakini beliau banyak belajar kepada pak Jokowi atas keberhasilan beliau membangun bangsa dan negara," ujarnya. 

Menurutnya, sebagai anak muda Bobby merupakan pemimpin yang kapabel. Merupakan pengusaha sukses dan teruji. Sebab bisnisnya sudah lama berkembang pesat, karena memiliki kemampuan dalam mengelola dan memimpin secara baik. 

"Dan Sebagai bentuk keseriusan kami, Alhamdulillah Liga Mahasiswa Nasdem Kota Medan telah membentuk tim pemenangan Internal dan selanjutnya kami akan membentuk tim pemenangan sampai ke tingkat Lingkungan sekota Medan," tegasnya.

Dilambahkannya, seluruh struktur yang telah terbentuk ini nantinya yang akan bertugas maksimal untuk mensosialisasikan dan meyakinkan masyarakat memilih bobby. (PU01)


Komentar Anda

Berita Terkini