PPK


LARISPA


Kodim 0117/Atam Dan Pertamina Lakukan Silaturahmi Melalui Olahraga

HARIAN9 author photo

ACEH TAMIANG| H9
Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, semangat itulah yang kemudian dihidupkan oleh Pertamina Rantau Field bersama  para anggota  Kodim 0117/Aceh Tamiang, dengan melakukan kegiatan senam pagi,   diikuti 60 orang peserta, acara berlangsung dihalaman Gedung Rencong pada Jumat (07/02/2020).

Totok Parafianto Field Manager Pertamina EP Rantau pada kesempatan tersebut menyampaikan,"senam pada Jumat pagi merupakan salah satu agenda rutin di Rantau Field, sebagai salah satu cara untuk mempertahankan dan menjaga kesehatan bagi pada pekerja dan mitra kerja di lingkungan perusahaan,"ucapnya.

“Hubungan yang telah dibina dengan sangat baik antara Pertamina Rantau dengan Kodim 0117/Aceh Tamiang harus terus dijaga dengan baik, agar sinergitas antar institusi dapat terjalin.

“Koordinasi yang baik dengan seluruh pihak, tidak hanya dilakukan dengan pihak Kodim yang secara langsung dapat membantu keberlangsungan operasional perusahaan dan hal itu bersinggungan dengan penjagaan asset negara, sehingga bersama-sama dapat mewujudkan iklim kerja yang aman dan kondusif,"ungkap Totok.

Kesempatan yang sama komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra,S.sos,.M.I.Pol mengatakan,"
senam bersama ini selain bisa menyehatkan badan juga dapat menjaga kekompakan antara jajaran Kodim dengan Pertamina Rantau,"ucapnya.

Usai senam bersama, pasa peserta melanjutan dengan acara jalan santai mengeliling komplek PT. Pertamina Rantau dan kegiatan ditutup sambil menikmati hidangan sarapan.

Kegiatan tersebut selain diikuti oleh Totok Parafianto Rantau Field Manager beserta manajemen Rantau Field, dan Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra,S.sos,.M.I.Pol bersama jajaran dan anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang, juga diikuti oleh masyarakat sekitar. (Dani 9)
Komentar Anda

Berita Terkini