LARISPA


Komisi III DPRD Labuhanbatu Tinjau Pengelolaan Sampah yang Dilakukan oleh DLH

HARIAN9 author photo

LABUHANBATU| H9
Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhanbatu, Senin (24/2/2020) mendapat kunjungan kerja dari Komisi III DPRD Labuhanbatu,yang di Pimpin Ketua Komisi Arjan Priadi Ritonga bersama Anggota yakni, Sudin Satia Raja Harahap, Juraidah Harahap, Matnoor Ritonga dan Evis Wesly Saragih.
Menurut Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu H. Nasrullah SH.MAP. melalui  Kabid.Pengelolaan sampah dan LB3  Supardi Sitohang.  SE. Kehadiran Komisi III ini banyak hal yang didiskusikan dan dipertanyakan mulai dari Tata lingkungan pengelolaan sampah dan LB3, Pengendalian pencemaran dan kerusakan lingkungan, Penataan dan peningkatan kapasitas lingkungan hidup, Kegiatan UPT Laboratorium lingkungan hidup yang telah terakreditasi KAN, Keseksetariatan meliputi Kepegawaian, Anggaran dan Sarana Prasarana kantor/ aset.

Tim Komisi III DPRD Labuhanbatu ini didampingi langsung Kadis DLH Labuhanbatu, Untuk melihat secara langsung bagaimana pengelolaan sampah mulai dari pengurangan sampah dan penanganan sampah yang sudah dilakukan, dan meninjau Tempat Pembuangan Akhir (TPA) skala Kabupaten Labuhanbatu di Perlayuan Kelurahan Aek Paing Kecamatan Rantau Utara.sebut Supardi Sitohang SE.

Dari hasil peninjauan langsung dan analisa lapangan serta berdialog dengan para Warga oleh Komisi III akan menjadi bahan masukan dan kajian bersama guna meningkatkan program dan kegiatan kerja DLH Labuhanbatu, sehingga secara optimal dapat dirasakan Masyarakat luas.

Kata Supardi Sitohang SE. Atas kunjungan kerja Komisi III DPRD Labuhanbatu ini, DLH semakin termotivasi dalam meningkatkan kinerja karena sinergi dan Komunikasi serta koordinasi yang baik semakin tercipta, DLH Labuhanbatu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komisi III atas kunjungannya dan seluruh arahan dan saran-saran yang disampaikan akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya.(
WD.016)
Komentar Anda

Berita Terkini