LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# ANDA PUNYA BAKAT MENULIS PUISI, ARTIKEL, KARYA ILMIAH DAN TULISAN LAINNYA, SERTA INGIN DIMUAT DI KANTOR BERITA HARIAN9 INI, SILAHKAN KIRIM tulisan ANDA VIA EMAIL redaksiharian9@gmail.com

LIRA Awasi Kebijakan Pemkot Padangsidimpuan

HARIAN9 author photo

PADANGSIDIMPUAN | H9
Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) akan melakukan pengawasan terhadap setiap kebijakan Pemkot Padangsdimpuan diberbagi sektor yang dinilai tidak pro rakyat.

“Kami siap mengawasi dan mengkritisinya, manakala nanti ada kebijakan yang kurang berkenan dihati rakyat,” Kata WaliKota LIRA Padangsidimpuan Drs. Saharuddin didampingi unsur pengurus saat beraudensi dengan Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. Arwin Siregar, Senin (10/2/2020).

Sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), LIRA ujar Saharuddin, di samping menjalankan fungsinya sebagai sosial kontrol, juga siap memberikan solusi terhadap kendala yang dihadapi serta mendukung program yang pro rakyat.

Pada kesempatan itu, Wali Kota LIRA meminta arahan dan masukan dari Wakil Walikota terkait pelantikan pengurus LIRA Padangsidimpuan Periode 2019-2024 yang dijadwalkan 15 Februari 2020. “Sinergitas antara LIRA dan pemerintah perlu dibangun,” tuturnya.

Wakil Walikota Padangsidimpuan, Arwin Siregar mengatakan, kehadiran LSM LIRA P. Sdimpuan sebagai sosial kontrol pembangunan di berbagai sektor merupakan hal yang positif.

“Ingatkan kami, manakala kami di eksekutif ada kekurangan dan kekhilafan, kami akan sangat senang sebab semua pihak punya hak untuk melakukan pengawasan terhadap kebijakan pemerintah, termasuk LIRA,” ujar Arwin.

Wakil Walikota Padangsidimpuan, Arwin Siregar dalam menerima audiensi pengurus LIRA tersebut didampingi Asisten I Iswan Nagabe Lubis, Asisten III Hamdan Sukri, Kadis Kominfo Islahuddin Nasution dan Kakan Kesbangpol Alpian. (DEN9).

Komentar Anda

Berita Terkini