LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# ANDA PUNYA BAKAT MENULIS PUISI, ARTIKEL, KARYA ILMIAH DAN TULISAN LAINNYA, SERTA INGIN DIMUAT DI KANTOR BERITA HARIAN9 INI, SILAHKAN KIRIM tulisan ANDA VIA EMAIL redaksiharian9@gmail.com

Masyarakat Desa Jentera Langkat Minta Jalan di Hotmix

HARIAN9 author photo
 

LANGKAT| H9
Masyarakat Desa Jentera Stabat Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat meminta kepada Pemerintahan Kabupaten Langkat untuk meningkatkan badan jalan dengan hotmix. 

Menurut beberapa warga yang sempat di konfirmasi kru H9 di Desa Jentera, Selasa (11/2) mengatakan jalan ini sudah lama tidak di rehab padahal jalan ini termasuk jalan protokol. Kata Hasan(44) warga Stabar. 

Menurut Hasan  bila musim kemarau jalanan berdebu akibat banyak kenderaan melintasi jalan yang penuh sirtu. Jalan protokol yang berada dekat kantor Desa sudah seharusnya mendapatkan perhatian dari Bupati Langkat, papar Hasan.

Sementara lain pula tanggapan  bu Rosita (51) warga Desa Jentera mengatakan seharusnya jalan protokol Desa Jentera seharusnya jalan sepanjang 2000.000Mdi hotmix mulai dari Gapura selamat datang di Desa Jentera sampaikan ke seluruh Desa sehingga tidak ada lagi debu berterbangan kala di musim kemarau dan becek fi musim hujan.ungkap bu Rosita 

Di Tempat terpisah Kepala Desa Jentera ketika hendak di konfirmasi sedang keluar menurut staf Kepala Desa ada acara di kantor Camat Wampu. Namun staf Desa menjelaskan bahwa jalan sirtu itu merupakan jalan Dess yang sudah lama tidak di perbaiki(adam9)
Komentar Anda

Berita Terkini