LARISPA


Musrenbang Kecamatan Penting untuk Perencanaan Pembangunan 2020

HARIAN9 author photo



KISARAN| H9
Musrenbang Kecamatan sangat penting dan strategis dalam rangka mencari masukan guna penyusunan perencanaan pembangunan Tahun Anggaran 2020 untuk mencapai visi, misi serta tujuan dan sasaran program yang ditetapkan dalam RPJMD Kabupaten Asahan 2016-2021.
 

Hal itu disampaikan Kepala rombongan, Kadisduk Capil Kabupaten Asahan Drs Supriyanto , saat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Bandar Pulau,selasa (19/02/2020).

Pada kesempatan itu, Drs Supritanto , menyampaikan bahwa untuk mencapai visi, misi serta tujuan dan sasaran program Pemerintah Kabupaten maka begitu pentingnya dilaksanakan Musrenbang Kecamatan.

Diharapkan dapat dilakukan sinkronisasi agenda dan prioritas pembangunan, yang perlu dukungan pendanaan APBD Kabupaten, APBD Provinsi, APBN dan DAK dan DD.

"Sehingga pelaksanaan Musrenbang Kecamatan ini dapat menghasilkan suatu perencanaan yang berkualitas, transparan dan akuntabel, yang akan menjadi dasar pelaksanaan pembangunan pada tahun 2020," jelasnya.
Camat Bandar Pulau Drs.Irwansyah Siahaan mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari Bapak dan Ibu serta kepala Desa dan segenap Upt yang ada di Kecamatan Bandar Pulau.
Beliau juga menyampaikan bahwa Kecamatan Bandar Pulau di tahun 2020 ini tidak menerima bangunan fisik di program 12, yang ada non fisik,ungkap Pak Camat.
Namun begitupun kita tetap memperoleh bangunan fisik yang di peroleh dari anggaran dana DAK,seperti lanjutan hotmix dari Desa Bandar Pulau Pekan menuju Desa Gonting Malaha.dan lanjutan hotmix dari Desa Aek Nagali moenuju Deaa Aek Tarum.unkap Camat Irwansyah Siahaan. (WD032)
Komentar Anda

Berita Terkini