LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# ANDA PUNYA BAKAT MENULIS PUISI, ARTIKEL, KARYA ILMIAH DAN TULISAN LAINNYA, SERTA INGIN DIMUAT DI KANTOR BERITA HARIAN9 INI, SILAHKAN KIRIM tulisan ANDA VIA EMAIL redaksiharian9@gmail.com

Pangdam I/BB Ajak Pimpinan BRI Wilayah Medan Olahraga Bersama

HARIAN9 author photo

MEDAN|H9
Untuk kesekian kalinya, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah kembali melakukan olahraga bersama dengan mitra karib Kodam I/BB.

Kali ini, Selasa (11/2/2020), olahraga bersama dilaksanakan Pangdam I/BB dengan unsur pimpinan Bank BRI Wilayah Medan.

Kegiatan dimulai dengan Gowes atau sepeda santai. route yang ditempuh diawali dari kediaman Pangdam I/BB Jalan Linggarjati Medan menuju Jalan Brigjen Katamso – Jalan Sisingamangaraja – Jalan Tritura – Underpass Titi Kuning – Fly Over Djamin Ginting – Jalan Gagak Hitam/Ring Road – JalanGatot Subroto dan finish di Makodam I/BB.

Kegiatan gowes ini dilakukan Pangdam I/BB bersama Pimpinan BRI Wilayah Medan, I Made Suka, Wakil Pimpinan BRI Wilayah Medan, Narto Laksono, dan Pimpinan BRI Cabang Putri Hijau Medan, Dodo Marjanto.

Sejumlah Pejabat Utama Kodam I/BB juga turut serta dalam gowes ini. Diantaranya, Kasdam I/BB Brigjen TNI Untung Budiharto, Irdam, Asrendam, para Asisten, dan para Kabalak Kodam I/BB.

Setelah melakukan gowes dengan jarak tempuh mencapai belasan kilometer, Pangdam I/BB dan para Pimpinan BRI Wilayah Medan ini melanjutkan lagi aktivitas olahraga dengan bermain tenis lapangan.

Sambil diiringi live musik keyboard, permainan tenis lapangan antara Pangdam I/BB dengan unsur Pimpinan BRI Wilayah Medan, berlangsung ceria dan gembira.

“Acara olahraga bersama ini sebagai ajang untuk memperkuat silaturrahmi dan kerja sama antara Kodam I/BB dengan BRI Wilayah Medan, sehingga harapan kita ke depan akan lebih terbangun kebersamaan dalam tujuan yang sama, yakni membangun bangsa dan negara yang lebih maju,” ucap Pangdam.

Di kesempatan ini, Pangdam kembali menegaskan, olahraga bersama seperti ini sangat perlu dilakukan. Disamping untuk menjaga ketahanan fisik, kesehatan dan kebugaran dalam menunjang aktivitas sehari - hari yang cukup padat, juga menjadi sarana interaksi membangun komunikasi di antara sesama anak bangsa.

Di penghujung kegiatan, Pangdam berharap melalui olahraga bersama seperti ini akan semakin meningkatkan kekompakkan antara Kodam I/BB dengan jajaran Bank BRI Wilayah Medan, maupun dengan pihak lainnya. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini