LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# ANDA PUNYA BAKAT MENULIS PUISI, ARTIKEL, KARYA ILMIAH DAN TULISAN LAINNYA, SERTA INGIN DIMUAT DI KANTOR BERITA HARIAN9 INI, SILAHKAN KIRIM tulisan ANDA VIA EMAIL redaksiharian9@gmail.com

Patroli Gabungan Polsek Medan Baru Dengan Kodim 0201/BS

HARIAN9 author photo

MEDAN| H9
Untuk meminimalisir kejahatan di wilayah hukumnya, Polsek Medan Baru menggelar Patroli Gabungan dengan personil Kodim 0201/BS, Minggu (9/2/2020) mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

Patroli Gabungan itu dipimpin Perwira pengawas (Pawas) Iptu Carles Bin Antoni Siregar, SH, didampingi Perwira pengendali (Padal) Iptu Hirlan Rudi Suprianto, SH, aliasn Gandonk.

Dihadiri, Aiptu Nurdin Kaban, Bripka Daniel Nasution, Bripka Hilman Silaban, Serka Surianto, Serda Agus Panjaitan, Serda Oman A dan Koptu RS Pelawi.

Sekira pukul 10.00 WIB, apel persiapan pelaksanaan patroli yang dipimpin oleh Pawas, memberikan arahan tentang tugas yang akan dilaksanakan, tehnis pelaksanaannya dan route yg akan dilalui dalam menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif.

Kemudian, Pukul 10.15 WIB, pelaksanaan Patroli Gabungan dengan TNI - Kodim 0201/BS yang dipimpin langsung oleh Pawas dengan route : 

Polsek M. Baru - Jalan Nibung Raya - Jalan Gatot Subroto - Jalan  Darusalam - Jalan Gajahmada - Jalan S. Parman - Jalan Kapten Maulana Lubis - Jalan Imam   Bonjol - Jalan Sudirman - Jalan Kapten Pattimura - Jalan Jamin Ginting - Jalan Dr. Mansyur - Jalan Monginsidi - Jalan Wali Kota - Jalan Diponegoro - Jalan Kejaksaan - Jalan  S. Parman - Jalan Glugur - Jalan Gatot Subroto - Jalan Nibung Raya dan kembali ke Mako Polsek Medan Baru.

Lalu pukul 11.30 WIB melaksanakan Patroli dan menyambangi Posko Sumut Bersinar di Jl.Starban Kelurahan Polonia, selanjutnya ada laporan warga bahwasanya di Jalan Starban Gang Lurah Dalam dekat Mushola Al Hidayah di sekitar pinggiran sungai  ada orang kumpul - kumpul dan menggunakan narkoba.

Setelah di cek ke lokasi, memang ada ditemukan gubuk di dekat pinggir sungai diduga tempat kumpul - kumpul orang tersebut. Selanjutnya tiba di lokasi di lakukan pengecekan dan  penggrebekan, namun orangnya tidak ditemukan lagi sudah melarikan diri. 

Adapun barang barang yg ditemukan yaitu bong, pipet, plastik klip kecil yang berisikan cristal. Selanjutnya lokasi gubuk tersebut dibongkar oleh patroli gabungan dan barang - barang yang diperuntukkan untuk memakai narkoba diduga jenis sabu diboyong ke Komando Polsek Medan Baru. 

Dan selanjutnya menyampaikan pesan terhadap masyarakat yang menyaksikan, jika ada lagi orang yang kumpul - kumpul dan mendirikan gubuk di pinggiran sungai, agar segera melaporkan ke Polsek Medan Baru melalui telephone. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini