Pemilik Toko Electronik Negerilama Ditemukan Tergeletak Dirukonya Tidak Bernyawa

HARIAN9 author photo

BILAH HILIR | H9
Santoso alias Apek (57) pemilik toko electronik " Serba lancar " dilingkungan Negerilama kota, Kelurahan Negerilama, Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, ditemukan tergeletak didepan kamar mandi ruko milik korban sudah tidak bernyawa lagi, Jumat (21/2/2020).


Kapolsek Bilah Hilir AKP. Krisnat Indratno.SE.MH mengatakan bahwa, Pada awalnya Pegawai toko korban ini datang untuk kerja sebagaimana biasa,namun toko belum dibuka sehingga pegawai yang bernama Susi Vera (24) mencoba menghubungi majikannya dengan selular, namun tidak terjawab.

Karena biasanya toko ini pukul 08.00 sudah dibuka korban, namun sudah hampir pukul 09.00 juga tidak dibuka, sementara dihubungi dengan handphone juga tidak dijawab, atas inisiatif Susi bersama Jiran tetangga melakukan pendobrakan pintu belakang, setelah pintu belakang terbuka dan beberapa orang masuk kedalam, ternyata korban ditemukan tergeletak didepan kamar mandi.

Hasil dari pemeriksaan sekitar tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda penganiayaan ditambah permohonan keluarga agar korban tidak usah dilakukan otopsi,maka korban diserahkan kepada keluarganya,untuk dibawa ke Rantauprapat .

Secara terpisah dihimpun imformasi dari warga yang ikut melihat kejadian itu  bahwa Selama ini korban diketahui memiliki penyakit jantung dan korban memang tinggal sendirian di toko itu.sebut warga. (
WD.016)
Komentar Anda

Berita Terkini