LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# ANDA PUNYA BAKAT MENULIS PUISI, ARTIKEL, KARYA ILMIAH DAN TULISAN LAINNYA, SERTA INGIN DIMUAT DI KANTOR BERITA HARIAN9 INI, SILAHKAN KIRIM tulisan ANDA VIA EMAIL redaksiharian9@gmail.com

Polsek Batang Kuis Bersiaga di Area Wisata Kolam Renang

HARIAN9 author photo

DELI SERDANG | H9
Personil Polsek Batang Kuis melaksanakan tugas Patroli dan pengamanan ke tempat objek wisata Kolam Renang Waterpark Bimo Utomo dan Kolam Renang Bintang Johor, akhir pekan lalu.

Pengamanan tempat wisata ini rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Batang Kuis  setiap hari minggunya dan hari-hari libur sebagai wujud pelayanan Polsek Batang Kuis terhadap kegiatan masyarakat yang ada diwilkumnya terutama tempat wisata  yang ramai didatangi oleh pengunjung disetiap hari libur yang tujuannya memberikan rasa aman saat masyarakat berlibur.

Koordinator Waterpark Bimo Utomo, Kumis mengatakan sangat senang dengan  kehadiran anggota Kepolisian Polsek Batang Kuis saat masyarakat datang ke kolam renangnya. 

"Terima kasih kepada Kepolisian Polsek Batang Kuis yang telah mengamankan tempat wisaya ini, sehingga pengunjung merasa nyaman dan tertib," ujarnya.

Perwira pengendali yang bertugas saat itu, Ipda P Naibaho mengatakan Polsek Batang Kuis melakukan pengamanan di objek wisata Kolam Renang Waterpark Bimo Utomo dan Kolam Renang Bintang Johor ini setiap ada masyarakat yang bermain pada hari Minggu dan hari–hari libur. 

"Karena saat itu kunjungan begitu ramai sehingga rawan terjadinya gangguan kamtibmas," ucapnya.

Terlihat anggota Polsek Batang Kuis dengan sigap menjaga tempaat wisata hingga pengunjung berangsur pulang situasi aman dan tertib. (ck9)
Komentar Anda

Berita Terkini