LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# ANDA PUNYA BAKAT MENULIS PUISI, ARTIKEL, KARYA ILMIAH DAN TULISAN LAINNYA, SERTA INGIN DIMUAT DI KANTOR BERITA HARIAN9 INI, SILAHKAN KIRIM tulisan ANDA VIA EMAIL redaksiharian9@gmail.com

Polsek Medan Baru Bersama 3 Pilar Razia Kasih Sayang Di Warnet

HARIAN9 author photo

MEDAN| H9
Kepolisian Sektor Medan Baru bersama tiga pilar melaksanakan Razia Kasih Sayang terhadap pelajar di Warnet Jalan M. Idris Gang Johar dan Gang Madrasah Kelurahan Sei Putih Timur, Jum'at (14/2/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Razia dadakan itu dipimpin Kanit Sabhara Polsek Medan Baru Iptu Hotman Pasaribu, SH, didampingi Panit I Lantas Iptu HR Situmorang, SH, dan diikuti personil dari TNI - Kodim 0201/BS serta personil Kecamatan yaitu, Kasi Trantib Purba. 

Sasaran kegiatan tersebut ditujukan kepada pelajar yang bermain Game Online pada jam - jam belajar. Adapun pelajar yang terjaring sebanyak 5 orang yang berasal dari berbagai sekolah.  

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing, SH, SIK, MH, menjelaskan bahwa para siswa/pelajar yang terjaring razia di warnet dalam wilayah hukum Polsek Medan Baru diboyong ke Polsek Medan Baru untuk dilakukan pembinaan dan penyuluhan,  dengan cara memanggil orangtuanya masing - masing dan membuat pernyataan untuk turut mengawasi dan mengontrol kegiatan si anak selama berada di luar rumah termasuk jam belajar dan diluar jam belajar. 

Pastinya tujuan razia kasih sayang ini, untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja ataupun tawuran antar sekolah  yang sangat meresahkan masyarakat.

Kapolsek juga mengimbau kepada pemilik warnet agar tidak mengizinkan dan menerima siswa yang berkeliaran sewaktu jam belajar sekolah baik SD, SMP, SMA ataupun SMK. (HJ9)


Komentar Anda

Berita Terkini