LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# ANDA PUNYA BAKAT MENULIS PUISI, ARTIKEL, KARYA ILMIAH DAN TULISAN LAINNYA, SERTA INGIN DIMUAT DI KANTOR BERITA HARIAN9 INI, SILAHKAN KIRIM tulisan ANDA VIA EMAIL redaksiharian9@gmail.com

Polsek Patumbak Bakar Barang Bukti Daun Ganja Delapan Kilogram

HARIAN9 author photo

MEDAN| H9
Kepolisian Sektor Patumbak Musnahkan barang bukti daun ganja sebanyak 8 Kg (8.000 Gram) dengan cara dibakar di halaman apel, Kamis (13/2/2020) sekira pukul.10.00 WIB. Tempat penangkapan "Daun Haram" tersebut di Loket Poll Bus Makmur Jalan SM Raja Kelurahan Harjosari II Kecamatan Medan Amplas pada, Sabtu 28 Desember 2019 sekira pukul 12.30 WIB.

Dan tersangkanya, MSP (43) dan HE (42) warga Aceh Timur. Disebutkan Sabtu 28 Desember 2019 sekira pukul 12.30 WIB,Team Opsnal Polsek Patumbak dipimpin Kanit Reskrim Iptu Gindo Manurung, SH, mendapat informasi bahwa ada dua pelaku tindak pidana narkotika sedang berada di Loket Pool Bus Makmur Jalan SM Raja Kelurahab Harjosari II Kecamatan Medan Amplas.

Mendapat informasi tersebut, selanjutnya Team Opsnal melakukan lidik di lokasi, dan sesampainya di lokasi anggota mendapati seorang pria dengan gerak - gerik yang mencurigakan, kemudian anggota mendekatinya dan menanyakan identitasnya dan dia mengaku bernama HE.

Saat itu pria tersebut mengaku dari Desa Saumana Desa Ranto Peurelak Kabupaten Aceh Timur dengan tujuan Dumai guna mencari pekerjaan bersama temannya, MSP yang saat itu tidak jauh darinya ditangkap.

Saat itu posisi MSP sedang berbaring dengan tas koper warna merah digunakan sebagai alas kepala/bantal. Pemusnahan barang bukti tersebut langsung dihadiri Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Gindo Manurung, SH, Kanit Provost, Tim Opsnal Reskrim, dan disaksikan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejari Medan, Elvina Sianipar, SH, serta kedua tersangka. (HJ9)



Komentar Anda

Berita Terkini