PPK


LARISPA


Program Sabtu Berkat, Polisi Beringin Bersihkan Rumah Ibadah dan Bantu Warga

HARIAN9 author photo

DELI SERDANG | H9
Personel Polsek Beringin, mulai dari Waka Polsek, Iptu Ansari; Kanit Binmas, Iptu Jalizar; Kasi Humas, Iptu J Tarigan dan 10 personel Polsek Beringin lainnya menggelar program Sabtu Berkat (8/2/2020), dengan melakukan kegiatan bersih-bersih Gereja HKBP, Dusun Segitiga, Desa Araskabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang.

Desa Araskabu sendiri merupakan binaan Bhayangkara Pembinan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Beringin, Aiptu L Sitepu. 

"Terima kasih banyak kepada Kepolisian Sektor (Polsek) Beringin khususnya dan Polresta Deli Serdang pada umumnya yang telah menyempatkan waktu peduli dengan rumah ibadah melakukan bersih-bersih. Semoga dilimpahkan rahmat kepada personel Polsek Beringin," ujar Kepala Dusun (Kadus) Segitiga Araskabu, Toman Silalahi.

Dalam program yang sama di tempat berbeda, personel Polsek Beringin juga memberikan bantuan sembako kepada salah seorang warga tidak mampu Nurhayati br Siregar (35). 

"Kiranya kegiatan ini berjalan terus, mengingat masyarakat kita masih banyak di bawah garis kemiskinan atau tidak mampu. Dan banyak terima kasih kepada Polsek Beringin," tambahnya. (ck9)
Komentar Anda

Berita Terkini