LARISPA


Sedang Isap Ganja Oknum Honorer RSUD Padangsidimpuan Ditangkap Polisi

HARIAN9 author photo

PADANGSIDIMPUAN|H9
Sedang nikmati ganja yang dicampur dengan rokok, seorang oknum honorer Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Padangsidimpuan MAN alias Madi (23), penduduk Jalan. Mustapa Harahap Kelurahan Aek Tampang Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan, ditangkap personil Sat Resnarkoba, Kamis (13/2), sekira pukul 22.15 Wib.

Tersangka ditangkap di Jalan Mustapa Harahap Kelurahan Aek Tampang Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan. Dari tersangka, petugas menyita barang bukti, satu bungkus plastik klip transparan ukuran kecil yang berisikan narkotika jenis shabu seberat 0,14 gram, satu batang puntung rokok yang bercampur dengan  ganja seberat 0,60 gram dan satu bungkus plastik klip transparan ukuran kecil kosong.

Informasi yang dihimpun di Mapolres Padangsidimpuan, Kamis (20/2), menyebutkan, penangkapan tersangka berawal saat personil Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Mustapa Harahap Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan sering terjadi penyalahgunaan narkotika yang meresahkan masyarakat.

Mendapat informasi tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan ke lokasi yang diinformasikan masyarakat dan berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka yang saat itu sedang menikmati daun ganja yang dicampur roń∑ok.

Namun sebelum ditangkap, tersangka masih sempat membuang rokok yang dipegang tersangka. Tetapi petugas menyuruh tersangka untuk mengambilnya dan saat diperiksa  puntung rokok tersebut ternyata bercampur dengan ganja. Kemudian tersangka berikut barang bukti dibawa ke Polres Padangsidimpuan untuk proses lebih lanjut.

Sesampainya di Polres Padangsidimpuan petugas melalukan pemeriksaan terhadap tersangka dan dari kantong celana yang dikenakan tersangka  petugas menemukan satu bungkus plastik klip transparan berisi narkotika jenis shabu  serta satu bungkus plastik klip transparan ukuran kecil kosong. Selanjutnya tersangka dilakukan proses lebih lanjut.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Hilman Wijaya, SIK, MH yang dikonfirmasi melalui Kasat Resnarkoba AKP. CJ. Panjaitan, SH, membenarkan penangkapan terhadap tetsangka MAN alias Madi, yang bekerja sebagai pegawai honorer pada RSUD Padangsidimpuan.

" Usai menjalani pemeriksaan, MAN alias Madi kita tetapkan sebagai tetsangka dalam kasus penyalahguna narkotika, " ujar Kasat. (Wan9)
Komentar Anda

Berita Terkini