Suhari Pane dan Irwan Indra Calon Independen, Serahkan Berkas Administrasi di Pilkada Labuhanbatu

HARIAN9 author photo

LABUHANBATU| H9
Bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu dari calon perseorangan (independen) Suhari Pane SIP. dan Irwan Indra STP. menyerahkan berkas administrasi pencalonan dirinya ke kantor KPU Labuhanbatu, Rabu (19/2/2020) diarak ratusan pendukungnya dari berbagai etnis yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.


Penyerahan berkas administrasi pencalonan pasangan Suhari Pane SIP dan Iwan Indra STP. disambut hangat oleh Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi bersama komisioner lembaga penyelenggara pemilu tersebut dengan didampingi personel Bawaslu Labuhanbatu.

Suhari Pane SIP. sesaat akan menyerahkan berkas administrasi pencalonannya mengatakan, Saya dan pasangan saya Iwan Indra STP. akan maju dalam Pilkada serentak 2020 ini melalui jalur perseorangan (independen) untuk maju sebagai balon Bupati- Wakil Bupati Labuhanbatu, kami didukung sejumlah 40.000 surat dukungan, untuk ini kami mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada kami, sebutnya

Sementara Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi,sesaat menerima berkas pencalonan Suhari Pane SIP - Irwan Indra STP. menyatakan, Pihaknya terlebih dahulu akan memverifikasi administrasi setelah verifikasi secara administrasi KPU akan melakukan verifikasi secara faktual dilapangan dan setelah selesai verifikasi faktual barulah KPU menetapkan calon Bupati dan Wakil Bupati, katanya

Acara penyerahan berkas Administrasi berjalan lancar, aman dan tertib seluruh tim pendukung membubarkan diri dengan tertib,kegiatan ini terlihat mendapatkan pengamanan dari Kepolisian, TNI-AD baik yang berpakaian dinas maupun tidak.

(WD.016) 
Komentar Anda

Berita Terkini