Tiga Pemenang Lomba Design Logo HUT Aceh Tamiang Mendapat Piagam Penghargaan

HARIAN9 author photo

ACEH TAMIANG| H9
Bupati Aceh Tamiang H.Mursil,SH.Mkn menyerahkan Piagam penghargaan dan sejumlah uang kepada para pemenang lomba design logo Hari Jadi Kabupaten Aceh Tamiang ke-18, kegiatan berlangsung diruang kerjanya pada Jum'at (14/02/2020).

Tiga orang pemenang lomba Desain Logo Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Aceh Tamiang ke-18, pemenang pertama diraih oleh Ananda Indra Novianda dengan uang pembinaan sejumlah tiga juta rupiah, selanjutnya juara kedua dan ketiga diraih oleh Asra Canasa Putra dan Ahlul Badri dengan uang pembinaan masing-masing dua juta rupiah dan satu juta rupiah.

Zulfikar, SP dewan juri dalam penilaian lomba desain tersebut mengatakan,"dari total 89 peserta yang mengirimkan karyanya, hanya tiga orang saja yang dinyatakan keluar menjadi pemenang dan berhak mendapatkan hadiah yang telah ditentukan oleh panitia,"jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Bupati Aceh Tamiang H.Mursil,SH.MKn menyampaikan,"pemenang Desain Logo  yang telah diterima Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, karyanya akan dijadikan logo resmi pada Peringatan Hari Ulang Tahun Aceh Tamiang ke-18 pada bulan April mendatang,"terangnya.

"Ketentuan pemenang dan hal lainnya telah menjadi keputusan dewan juri lomba desain logo serta mutlak untuk digunakan bagi kepentingan Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang,"tegas Bupati.

Selain Bupati Aceh Tamiang dan para dewan juri lomba desain logo HUT Aceh Tamiang, turut hadir pula dalam acara penyerahan hadiah tersebut, Yetno,SPd Kepala Bagian Kesra. (Dani 9).

Komentar Anda

Berita Terkini