LARISPA


Tiga Pria Diamankan Petugas Saat Main Judi, 2 Diantaranya Oknum PNS Paluta

HARIAN9 author photo

PALUTA| H9
Saat sedang asyik bermain judi jenis kartu leng, tiga orang pria diamankan petugas. Dua orang diantaranya adalah oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Pemerintahan kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Rabu (19/2) sekira pukul 01.30 malam.

Penangkapan dilakukan oleh Tim Huraba Anti Bandit 3CN Polres Tapsel yang tepatnya di salah satu warung di Desa Aek Haruaya, Kecamatan Portibi. 

Menurut keterangan Humas Polres Tapsel, bahwa berdasarkan laporan dari masyarakat lokasi tempat perjudian sudah meresahkan masyarakat. Atas dasar hal tersebut, Tim Huraba Anti Bandit 3CN Polres Tapsel turun ke lokasi dan ternyata benar ditemukan adanya perjudian.

“Ada tiga orang yang diamankan dari lokasi tempat perjudian tersebut. Dua orang diantaranya merupakan oknum PNS yang  bertugas di Pemkab Paluta yakni AE (49) PNS dan AS (50) PNS beserta satu orang temannya ERS (39). Ketiganya sama-sama warga Desa Aek Haruaya, Kecamatan Portibi, " kata Humas Polres Tapsel.

Dari penangkapan tersebut, turut diamankan barang bukti, dua set kartu joker, uang Rp. 395.000, dan 3 buah handpone (HP).
Kemudian ketiga tersangka sudah diamankan di Polres Tapsel untuk dilakukan pemeriksaan.

“Ketiga tersangka sudah diamankan di Polres Tapsel. Mereka akan dikenakan pasal 303 KUHPidana," tegas Humas Polres Tapsel.(akhir9/wan9)
Komentar Anda

Berita Terkini