Walikota Padangsidimpuan Hadiri Pelantikan Pengurus DPD Partai Nasdem Se Tabagsel dan Labura

HARIAN9 author photo

PADANGSIDIMPUAN|H9
Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH, menghadiri pelantikan pengurus Partai Nasdem se Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) meliputi Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) dan Kabupaten Padang Lawan (Palas) serta Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) di gedung H.Adam Malik Kota Padangsidimpuan, Rabu (19/2).

Dalam penyambutan tersebut, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH, didampingi Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Hilman Wijaya, SIK, MH, Ketua DPRD Kota Siwan Siswanto, SH, Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu, Bupati Palas Ali Sutan Harahap, Kajari Kota Viktor Saut Tampubolon SH dan pengurus Partai Nasdem Kota Padangsidimpuan.

Semetara pada pelantikan yang dilakukan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem Surya Paloh, dihadiri pengurus pusat partai Nasdem diantaranya, Reri Moerdijat, Rachmad Gobel, Prananda SP HM.Prasetyo, Anggota DPR RI Dalmeria Sikumbang, Wakil Ketua DPR Provinsi Sumatera Utara Rahmansyah Sibarani, Ny. Felly, Ustadz Das'ad Latif, Rusdi Masse, Ahmad Saroni, Martin Manurung,, Bupati Tapteng Ahmad Baktiar Sibarani dan para kader Partai Nasdem yang diprkirakan memcapai 4000 orang

Surya Paloh dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan terimakasih serta berbesar hati dan bangga karena Partai Nasdem yang masih muda belia dan masih berusia 8 Tahun namuh diberikan limpahan yang luar biasa.

“ Partai Nasdem sudah 2 kali mengikuti pesta demokrasi Nasional serta sudah dapat menorehkan catatan sejarah dan dapat memberikan prestasi yang membesarkan hati dan turut berkiprah dalam menenrukan kebijakan pemerintahan yang dipimpin Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo” ujar Surya Paloh.

Dia berharap agar kiranya Partai Nasdem dapat memberikan prestasi yang lebih mantap lagi ke depan, apalagi Partai Nasdem hadir sebagai partai baru bukan hanya menambah jumlah partai yang sudah eksis namun ingin menambah suasana baru kita yang akan menjalan visi dan misi partai sebagaimana mestinya.

“ Partai ini ingin membawa gerakan perubahan serta restorasi Indonesia. Tidak ada bangsa manapun yang peduli pada negeri ini kecuali anak bangsa dari negeri ini sendiri. Untuk itu pola pikir semua kader dan anggota Partai Nasdem harus maju, harus hormat pada pola pikir yang inovatif . Kita berterima kasih kepada Presiden Jokowi yang sudah mengusung konsep Partai Nasdem, “ terangnya.

Surya juga menginstruksikan kepada seluruh kader Partai Nasdem untuk mendukung segala kebijakan Presiden Jokowi dalam melaksanakan brbagai program pembangunan yang sedang giat-giatnya dilaksaakan.

“ Tetap kita dukung dan kita kawal segala kebijakan pembangunan yang dilaksanakan Presiden Joko Widodo, dalam mencapai cita-cita masyarakat yang adil dan sejahtera dan mewujudkan masyarak yang adil dan makmur, “ ucapnya.  (Wan9)
Komentar Anda

Berita Terkini