Wamenkeu Apreasiasi High-Level Policy Dialogue Indonesia dan ADB

harian9 author photo

JAKARTA| H9
Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) Suahasil Nazara  mengapresiasi delegasi dan Asian Development Bank (ADB) atas terselenggaranya High-Level Policy Dialogue Indonesia dan ADB yang pertama. Dialog ini sangat membuka dan memberikan wawasan bagaimana meneruskan pembangunan terutama dari sisi kebijakan fiskal.

"Saya sangat senang sekali dan untuk semua terkait dialog hari ini, topik-topik hari ini, poin-poin hari ini, feedback hari ini, semua wawasan hari ini. Saya atas nama Pemerintah Indonesia dan Kementerian Keuangan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anda semua dan sangat berharap aktivitas ini masih terus berlanjut kedepan," ungkapnya dalam closing remarks nya di Aula Djuanda, Kamis (06/02).

Dialog ini juga dapt menjadi sarana menyampaikan kepada dunia mengenai cerita sejarah perjalanan Indonesia dan sejarah dengan ADB. Selain itu, ini juga merupakan peluang bagi Indonesia untuk belajar dari negara-negara tersebut, belajar dari negara-negara lainnya yang sudah pernah bekerja sama dengan ADB, serta peluang untuk bekerja sama.

Sebagai informasi, High Level Dialogue serupa telah dilakukan sebelumnya dengan berbagai negara seperti Australia, Jepang dan Kanada  dan sedang dikembangkan dengan pemerintah India, dan Korea. (kemenkeu/03)

(Foto: kemenkeu)



Komentar Anda

Berita Terkini