Wapub Labusel Laksanakan Tanaman Perdana Peremajaan Kelapa Sawit Rakyat

HARIAN9 author photo

LABUSEL| H9
Program peremajaan kelapa sawit  rakyat, adalah program Pemerintah untuk menjaga kesinambungan kelapa sawit sebagai komoditas unggulan di Indonesia, program peremajaan kelapa sawit rakyat ini dengan sumber dana dari Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa sawit (BPDKS) demikian dikatakan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Drs.Kholil Jufri Harahap.MM pada acara penanaman perdana program peremajaan sawit rakyat (PSR) di Desa Teluk Panji Kecamatan Kampung Rakyat Labuhanbatu Selatan (Labusel) Rabu (05/02/2020).


Kata Wakil Bupati Labusel, untuk peremajaan kelapa sawit rakyat yang dilaksanakan BPDKS di Teluk Panji IV ini seluas 744 hektar dengan jumlah 274 Kepala Keluarga, selaku Offtaker atau mitra kerja KUD Subur Makmur dihunjuk PT.ABM Teluk Panji Kecamatan Kampung Rakyat Labusel.

Wakil Bupati Labusel Drs.Kholil Jufri Harahap.MM. mengharapkan kepada PT.ABM selaku Offtaker dapat melaksanakan peremajaan kelapa sawit ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan, kalau peremajaan sawit ini berhasil tentunya PT.ABM akan beruntung juga dan kepada Kepala Dinas Perkebunan dan peternakan diharapkan dapat turun ke lokasi memonitor pelaksanaan pekerjaan dilapangan minimal satu bulan sekali. (Thn9)


Komentar Anda

Berita Terkini