Pers Covid19


LARISPA


Antisipasi Covid-19 Di Desa P. Cermin, Langkat. Kades dan Kepolisian Lakukan Penyemprotan

HARIAN9 author photo

LANGKAT| H9
Berjalannya hari dan waktu tantangan dan rintangan hidup bagi manusia ibarat seperti perang,Itu memang resiko. Tapi dengan datangnya serangan wabah Virus Corona atau Covid 19, ini memang sungguh luar biasa, melawan penyakit yang tidak bisa terlihat oleh mata.


Atas masuk wabah virus tersebut, Kades Pantai Cermin Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat mengajak warganya dan dibantu personel Polsek Tanjung Pura, melakukan penyemprotan  pencegahan agar desa mereka terhindar dari virus yang mematikan.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan penyemprotan persetiap dusun, dengan menggunakan tempat tiga piber air dengan kapasitas muatan satu ton perpiber serta diperbantu satu unit mobil L300 untuk membawa wadah alat penyemporan mengeliling desa yang dimaksud.

Kades Pantai Cermin Komeri Edi ketika dikonfirmasi Harian9, Selasa (31/3/2020), mengatakan penyemprotan ini untuk antisipasi akan penularan virus cofid 19 didesa ini, "untuk menjaga kesehatan masyarakat agar tidak mudah mengidap penyakit yang ditakuti seluruh dunia," tandasnya.


Komentar Anda

Berita Terkini