LARISPA


Antisipasi Covid-19, Manejer PTPN-IV Kebun Ajamu Ingatkan Karyawan untuk Jaga Kebersihan

HARIAN9 author photo

PANAI HULU | H9
Upacara gabungan Karyawan Kebun dan Karyawan PKS  PTP.Nusantara IV kebun Ajamu, Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, dilaksanakan dihalaman kantor kebun Ajamu, Senin (23/3/2020) dengan Pimpinan Upacara Manejer Kebun Ajamu Januar Saragih.


Manejer kebun Ajamu Januar Saragih dalam kata arahannya mengatakan, Diharapkan kita keseluruhannya baik Karyawan Pimpinan maupun Karyawan Pelaksana agar dapat meningkatkan kinerja kita walaupun saat ini kita harus extra hati- hati untuk mengantisipasi Virus Corona (Covid 19) sebutnya

Terkait dengan mengantisipasi virus Corona (Covid 19) kita telah melakukan penyemprotan kantor dan lingkungannya dengan cairan disinfektan, akan tetapi kita juga jangan lupa melakukan selalu mencuci tangan dengan benar dan kebersihan ini harus kita mulai dari diri kita sendiri.

Selanjutnya Manejer mengingatkan jangan keluyuran kemana-mana, karena kita tidak tahu siapa diantara kita yang sudah terinfeksi Virus Corona, yang kontak dengan kita sehingga kita terinfeksi, demikian juga kita sudah terinfeksi tidak sampai orang lain terkena bila kontak sama kita, himbau Januar Saragih.

Akhirnya Manejer Januar Saragih mengajak seluruh Karyawan Karyawati agar tetap tenang jangan panik dan berdoa kepada Allah SWT agar musibah Virus Corona (Covid 19) ini dapat berakhir dari muka bumi Indonesia ini, harapnya


Upacara ini diikuti oleh Manejer PKS Kebun Ajamu Anwar Hutabarat.ST. Kadistan kebun Ajamu, M.Sinaga, Assisten SDM/Umum, KTU, Kepala Dinas Teknik, Assiten PKS serta Karyawan-karyawati. (WD.016).
Komentar Anda

Berita Terkini