LARISPA


Antisipasi Penyebaran Covid-19, PKB Sergai Bagi-bagikan Masker Kepada Masyarakat

HARIAN9 author photo


SERDANG BEDAGAI | H9
Guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19, Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) membagi-bagikan masker gratis kepada masyarakat di Sei Rampah, senin (23/3/2020).

Dalam pembagian masker itu terlihat Ketua DPC PKB Sergai Ir Loso, Sekretaris M. Sudiar, anggota DPRD Sergai Khaidir SE serta pengurus PKB Sergai lainnya.

Ketua PKB Sergai Ir Loso mengatakan, pembagian masker secara gratis ini merupakan bentuk kepedulian dari pengurus PKB Sergai kepada masyarakat dalam hal mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19 yang sedang mewabah.

"Ini merupakan langkah kita untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Apalagi saat ini, masyarakat juga sedang membutuhkannya,"ungkap Loso disela sela pembagian masker di Sei Rampah.

Loso menjelaskan, masker gratis ini dibagikan kepada masyarakat yang berada ditempat tempat pelayanan umum, seperti di bank bank, pertokoan dan di kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sergai.

"Mudah-mudahan, masker yang kita bagikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,"ujarnya.

Pembagian masker gratis yang dilakukan pengurus PKB Sergai ini pun mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Menurut masyarakat, ini merupakan langkah yang tepat, apalagi ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat guna mengantisipasi penyebaran virus corona.

"Atasnama masyarakat, kami memberikan apresiasi kepada PKB Sergai yang perduli kepada masyarakat. Mudah-mudahan, langkah ini akan diikuti oleh yang lainnya,"ujar salah seorang warga.(WPU06)


Komentar Anda

Berita Terkini