LARISPA


Beberapa Instansi di Aceh Tamiang Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak

HARIAN9 author photo

ACEH TAMIANG| H9
Dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan secara serentak yang di prakarsai oleh Kodim 0117/Aceh Tamiang, BPBD Aceh Tamiang dan Instansi terkait lainnya, guna pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan sasaran rumah Ibadah dan fasilitas umum di seputaran wilayah Kabupaten Aceh Tamiang. Apel pelaksanaan berlangsung dihalaman Mesjid Syuhada Karang Baru pada Kamis (26/03/2020).

Komandan Kodim (Dandim) 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Deky Rayusah Putra,S.Sos,M.I.Pol. dalam kesempatan tersebut menyampaikan,"penyemprotan disinfektan yang di laksanakan ini, bertujuan untuk membantu dan mengamankan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang dari terjangkitnya penyebaran wabah virus Covid-19,"terangnya.

"Kegiatan ini merupakan program Pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan melakukan peyemprotan disinfektan di tempat  umum juga lokasi keramaian.

Dandim menambahkan,"diharapkan kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan ikhlas untuk masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang dan mari kita bersama - sama berdo'a kepada Allah, agar penyebaran Virus Corona di dapat diminimalisir,"ucapnya.

"Penyemprotan massal ini, tidak ada batas waktu dan akan di laksanakan secara berkelanjutan, dengan sasaran penyemprotan dilaksanakan di beberapa tempat diantaranya Kantor Bupati Aceh Tamiang, Kantor DPRK, 
RSUD, Pusat pasar Kota Kualasimpang, Mesjid Syuhada Karang Baru. Mesjid Kampung Kebun Tanah Terban dan Mesjid Tanjung Karang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala BPBD Aceh Tamiang Syahri.SP. Danramil 02/KRB Kapten Inf.M. Lumban Raja. Pasi Ops Kodim 0117/Atam Lettu Inf. Asroni, Danki Khusus Raider 111/KB Lettu Inf. Yudha Setia. Kabid Pencegahan dan Kesiap siagaan BPBD Aceh Tamiang M. Husni. SP, Kabid penegakan syariat Islam. (WD-013).


Komentar Anda

Berita Terkini