LARISPA


BPBD Pantau Warga Padangsidimpuan Antisipasi Penyebaran Covid- 19

HARIAN9 author photo

PADANGSIDIMPUAN| H9
Secara teknis Dinas Kesehatan Pemkot Padangsidimpuan dapat memberikan informasi kepada warga Padangsidimpuan apakah ada warga Kota Padangsidimpuan yang masuk dalam status Orang Dalam Pemantauan (OPD), kata Ibrahim Dalimunthe.

Informasi juga adanya beberapa anggota DPRD Kota Padangsidimpuan yang baru pulang perjalanan dinas dari wilayah timur untuk segera dipastikan apakah dalam kondisi sehat dan tidak terjangkit suspect virus COVID-19.

Sementara itu, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution kembali menegaskan seluruh perangkat pemerintahan baik tingkat lingkungan, kelurahan, kecamatan, untuk segera berkoordinasi dengan tim medis kesehatan baik yang ada di puskesmas dan lainnya, kita jangan sampai lengang.

Petugas medis di Kota Padangsidimpuan selalu melakukan tugasnya dengan baik, dan selalu menjalin koordinasi dengan warga dan pemerintahan setempat.

"Jangan panik, selalu mengedepankan perilaku hidup sehat, kurangi kontak untuk berpergian ke suatu daerah yang sudah suspect andemik virus COVID-19," ujarnya.

Warga yang mengalami gejala sakit seperti yang disampaikan petugas kesehatan terhadap virus COVID-19, untuk segera mungkin datangi rumah sakit, dan pelayanan kesehatan terdekat, ungkapnya. (WD035)
Komentar Anda

Berita Terkini