LARISPA


Bupati Labuhanbatu Pimpin Rapat Koordinasi Terbatas bersama Forkopimda

HARIAN9 author photo

LABUHANBATU | H9
Rapat koordinasi terbatas bersama Forkopimda Labuhanbatu, dalam pemantauan, perkembangan dan pencegahan Corona Virus Disease (Covid 19) dilaksanakan diruang rapat Bupati Labuhanbatu Kamis (26/3/2020) dan rapat ini dipimpin langsung oleh Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT.


Rapat ini diikuti oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP. Agus Darojat SIK.MH.Kasdim 0209/LB, Sekdakab Labuhanbatu, Direktur  RSUD Rantauprapat, para Asisten, OPD, Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu, Kepala Puskesmas se Labuhanbatu, dan Camat se Labuhanbatu.

Direktur RSUD Rantauprapat dr.Syafril Harahap menyampaikan, Saat ini RSUD Rantauprapat sudah menyediakan 29 Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis terdiri dari, Jas hujan, Masker, Topi, Kaca mata dan Helm, untuk sementara ini kita sediakan karena hasil pemeriksaan virus ini masuk melalui mulut, hidung dan mata.sebutnya

Selanjutnya Direktur RSUD Rantauprapat ini menjelaskan bahwa, Saat ini tercatat ada 29 Orang Dalam Pantauan ( ODP) diantaranya  5 orang di Rantau Utara, 10 orang di Rantau Selatan, 7 orang di Pangkatan, 5 orang di Bilah Hilir dan 2 orang di Panai Hulu, namun setelah dilakukan pemeriksaan keseluruhannya dalam keadaan sehat negatif terpapar Covid 19.

Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu, senantiasa melakukan pemantauan Masyarakat Labuhanbatu, yang baru pulang dari luar daerah akan dicari datanya dan dilakukan pemeriksaan. (
WD.016)
Komentar Anda

Berita Terkini