LARISPA


Cegah Covid-19, Kapolresta Deli Sedang dan Anggotanya Bersepeda Santai

HARIAN9 author photo

DELI SERDANG| H9
Jaga Kebugaran Tubuh sekaligus Antisipasi penyebaran Virus Corona, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK bersama anggotanya laksanakan olahraga bersama melalui  giat bersepeda santai, Sabtu (21/03/2020) pagi. 

Adapun giat Sepeda santai ini diikuti oleh Kapolresta Deli Serdang bersama Para PJU dan anggota sejak pukul 06.00 wib dengan rute diawali dari Mako Polresta deli serdang hingga ke Bandara Internasional Kualanamu kemudian lanjut melintasi Jalan Simpang Penara Kec Tanjung Morawa dan berhenti di finish tepatnya di Mapolresta Deli Serdang, dengan menempuh jarak kurang lebih 7.0 Km.

Setibanya di Gerbang Masuk Mapolresta Deli Serdang, adanya pemeriksaan suhu tubuh dan  Penyemprotan Disinfektan kepada seluruh masyarakat dan personil yang hendak masuk ke dalam wilayah Mako. 

Pelaksanaan ini sendiri bertujuan untuk pencegahan penyebaran Wabah Virus Corona yang sudah menjadi atensi skala internasional maupun nasional.

Tetap Kompeten selaku pimpinan, Kapolresta Deli Serdang dan seluruh Anggotanya yang baru saja selesai melaksanakan Sepeda santai turut mengikuti standar operasional yang ada dan dilakukan pemeriksaan suhu tubuh serta penyemprotan disinfektan.

Sesaat setelah masuk ke wilayah mako, kegiatan pun dilanjutkan dengan giat olahraga berupa senam bersama yang diikuti oleh seluruh Personil Polresta Deli Serdang. 

Dipandu oleh Instruktur Senam, Kapolresta beserta Seluruh personil yang hadir tampak antusias mengikuti gerakan mulai dari stretching hingga pendinginan.

Saat diwawancarai seusai pelaksanaan olahraga bersama, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi menjelaskan, segala upaya akan dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona ini, khususnya kepada anggota tetap.

"Kita ajak dan himbau untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh seperti halnya yang sudah kita laksanakan pada pagi hari ini mulai dari giat Gowes Sepeda dan Senam Bersama” pungkasnya.

Terpantau oleh awak media, seluruh personil yang telah selesai melaksanakan giat olahraga lanjut menikmati extra puding yang sudah disediakan lalu bergegas melanjutkan kegiatan rutin di satfung masing – masing guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. (WD-40)
Komentar Anda

Berita Terkini