LARISPA


Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Padangsidimpuan Sisir Tempat Keramaian

HARIAN9 author photo

PADANGSIDIMPUAN| H9
Cegah penyebaran Covid-19, Polres Padangsidimpuan menyisir tempat-tempat keramaian, dengan menggelar patroli skala besar di Kota Padangsidimpuan, Senin (23/03/2020)  sekira pukul 22.30 Wib.

Patroli skala besar dipimpin Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini.SIK.MH didampingi Wakapolres Padangsidimpuan Kompol M. Dalimunthe, SH, diikuti 50 orang personil gabungan dari Polres Padangsidimpuan, Kodim 0212/TS., Batalyon 123/RW dan personil Satpol PP Kota Padangsidimpuan. 

Sebelum melaksanakan kegiatan diawali dengan apel di depan Mako Polres Padangsidimpuan, kemudian bergerak ke lokasi-lokasi keramaian yang dibagi dalam 2 zona, yakni, zona I di pusat Kota Padangsidimpuan meliputi, lokasi karaoke, warnet, kedai kopi dan pusat perbelanjaan. Sedangkan zona II di seputaran Jalan Jenderal Abdul Haris Nasutio (Bypass) meliputi  warung-warung kopi, lokasi karaoke dan terminal angkutan umum Pijorkoling.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini.SIK.MH mengatakan, dalam kegiatan patroli gabungan skala besar yang dilakukan ini dalam rangka mengimbau masyarakat mengenai Covid-19 agar tidak beraktivitas dan berkumpul di luar rumah khususnya di malam hari.

" Kegiatan ini dalam rangka menyikapi penyebaran virus Covid-19 guna memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak beraktivitas diluar rumah, sekaligus guna meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya Covid-19, mengingat masih ada masyarakat Kota Padangsidimpuan yang belum menghiraukan maklumat dari Pemerintah maupun Kepolisian mengenai bahaya Covid-19, " katanya.

Kapolres mengimbau agar masyarakat Kota Padangsidimpuan untuk sementara menahan diri untuk tidak berkumpul berkama-lama apalagi di warung-warung kopi dan bagi anak-anak tidak ngumpul di warnet guna menghindari terpapar dari Covid-19 yang mulai menyebar.

" Dengan kegiatan patroli skala besar kami menghimbau masyarakat tentang bahaya Covid-19 agar tetap waspada dan dilaksanakan oleh masyarakat Kota Padangsidimpuan agar Covid-19 tidak semakin menyebar, " ungkapnya. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini