LARISPA


DPP Golkar Sudah Tetapkan Pasangan Calon Kepala Daerah Binjai

HARIAN9 author photo

MEDAN H9
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar akhirnya mengusung Pasangan Juliadi dan Amir Hamzah sebagai Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Binjai 2020, Penetapan ini tertuang di surat DPP Partai Golkar nomor B-179/GOLKAR/III/2020 perihal penetapan sementara calon Kepala Daerah Kota Binjai dengan syarat dan penugasan dari Partai Golkar tertanggal 21 Maret 2020.

Surat penetapan itu ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jendral Lodewijk F Paulus.

Ketua DPD II Partai Golkar Binjai Zainuddin Purba mengatakan "Pihaknya akan menjalankan perintah tersebut untuk memenangkan Juliadi-Amir Hamzah di Pilkada Binjai".

Menurut anggota DPRD Sumut ini, pasangan Juliadi-Amir Hamzah adalah solusi bersama dalam menganyomi semua permasalahan yang akan dirasakan oleh warga binjai.kata Zainuddin Purba kepada wartawan, Minggu (22/3).

"Keduanya saya kenal benar, bapak Juliadi pengusaha baik dan relegius. Bapak Amir Hamzah sangat dekat dengan ulama, qori qoriah dan ASN Kota Binjai,"

Lanjutnya,"Bapak Juliadi kan tidur dan bermalam di Binjai. Kalau bapak Amir Hamzah memang rumahnya di lingkaran masyarakat Binjai. Sehingga kita menyakini akan mendengar jeritan masyarakat Binjai," jelasnya.

Untuk diketahui Partai Golkar memiliki 6 kursi di DPRD Binjai. Dengan begitu Partai Golkar bisa mengusung pasangan calon sendiri tanpa harus berkoalosi dengan partai lain.

Juliadi sendiri adalah kader partai Golkar dengan jabatan Bendahara DPD II Partai Golkar Langkat. Sedangkan Amir Hamzah saat ini menjabat Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Binjai.(WM021)
Komentar Anda

Berita Terkini