LARISPA


DPRD Asahan Bagikan 3 Ribu Masker Antisipasi Covid-19

HARIAN9 author photo

ASAHAN| H9
Anggota DPRD Asahan dari Partai PPP, H Sukimin membagikan 3.000 masker secara gratis ke Masyarakat sebagai bentuk peduli dan sigap terhadap Covid 19.

“Masyarakat desa juga rentan terkena virus corona. Maka untuk mengantisipasi kami bagi masker gratis. Apalagi masker kini sulit didapat dan harganya mahal,” ucap H Sukimin, Kamis (26/03/2020).

Sukimin yang juga anggota legislatif dari partai PPP ini menjelaskan ada 4 kecamatan yang dibagi masker yakin Kecamatan Buntu Pane, Tinggi Raja, Setia Janji dan Kecamatan Bandara Pasir Mandoge.

” Harapan kita, Semoga masyarakat desa terhindar dari virus ini. Mari kita jaga kesehatan , selalu cuci tanga pakai sabun dengan air yang mengalir, ” ajak Sukimin.

Selain bagi masker, Sukimin juga akan melakukan penyemprotan disinfektan di tempat rumah ibadah, sekolah dan lokasi keramaian di 4 kecamatan. Kemudian pihaknya juga menyiapkan 4 ambulans bagi masyarakat desa yang membutuhkan terkait COVID-19.

“Kita juga mengedukasi masyarakat untuk mengantisipasi virus corona, agar masyarakat Desa bisa lebih paham untuk menghindarinya,” sebut Sukimin, sembari meminta masyarakat Desa menerapkan pola hidup sehat.(WD032)
Komentar Anda

Berita Terkini