LARISPA


Pacar Tunangan Dengan Orang Lain, Ilham Tewas Gantung Diri

HARIAN9 author photo

KISARAN|H9
Pemuda Lajang Ilham Ardiansyah Marbun (23) penduduk Dusun V Desa Aek Nagali kecamatan Bandar Pulau kabupaten Asahan memilih mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di Pohon Karet dekat kolam Panci.

Menurut keterangan warga Peristiwa ini di ketahui Ponimin tetangga korban Sabtu, 21/03/2020,sekitar 10:30 WIB.Ponimin  Sabtu pagi berangkat keladang ingin menderes pohon karetnya seperti biasa.Ketika sampai di ladang Ponimin merasa terkejut melihat ada seorang pria tergantung di pohon karet menggunakan Kabel listrik warna merah.Ponimin langsung menghubungi warga Sigombur-gombur.
Di lokasi kejadian warga menemukan Bungkusan rokok yang tinggal dua batang dan puntungan rokok yang baru di hisapnya.

Syahril Purba teman korban mengatakan sebelum meninggal beliau sempat curhat kepada kami bahwa dirinya putus asa kerena di tinggal tunangan oleh kekasihnya.

“Mungkin saat curhat kepada kami tadi malam itu sudah ada rencana bunuh diri,” kata Syaril Purba.

Keluarga korban sangat kaget, lebih-lebih mengetahui latar belakang yang menyebabkan korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebab kan karena asmara.

Kades Aek.Nagali.Subono saat di komfirmasi membenarkan apa yang terjadi murni gantung diri ,Kades juga mengungkapkan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.”Murni bunuh diri,”ugkapnya. 
Komentar Anda

Berita Terkini