LARISPA


Pemilik Sabu-sabu Ditangkap Polsek Panai Hilir, Labuhanbatu

HARIAN9 author photo

SEI BEROMBANG | H9
R alias MAN (33) warga Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu berprofesi sebagai tukang becak ditangkap Unit Reskrim Polsek Panai Hilir di lorong IV Sei Berombang, Sabtu (21/3/2020) sekira pukul 23.15 wib.

Kapolsek Panai Hilir AKP. Lumumba Siregar SH.Senin (23/3/2020) mengatakan MAN tersangka kejahatan penyalahgunaan Narkotika, penangkapan tersangka berawal dari informasi Masyarakat bahwa di seputaran lorong IV kelurahan Sei.Berombang diduga sering terjadi transaksi narkoba.

Dengan adanya informasi ini Kanit Reskrim Ipda F.Sigiro.SH. bersama Anggota langsung turun kelokasi yang diinformasikan, ternyata dilokasi hanya menemukan tersangka sendirian namun dari gerak-geriknya mencurigakan.

Petugas menghampirinya dan mempertanyakan apa yang dikerjakannya dilokasi itu sambil melakukan penggeledahan diri tersangka, ternyata ditemukan didalam saku celananya 1(,satu) buah plastik kecil transparan yang diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu.

Untuk selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan ke Mapolsek Panai Hilir untuk diteruskan ke Satnarkoba Polres Labuhanbatu di Rantauprapat. (
WD.016)
Komentar Anda

Berita Terkini