LARISPA


Pemkab Labuhanbatu Dukung Event-even Positif dari Putra-putri Setempat

HARIAN9 author photo

LABUHANBATU | H9Apresiasi yang tinggi dan terus mendukung setiap event positif dari putra-putri Labuhanbatu. Demikian disampaikan Bupati Kabupaten Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT. saat membuka secara resmi kejuaraan Open Body Contess dilapangan parkir Suzuya Mall Rantauprapat, Minggu (1/3/2020 ).

Panitia pelaksana Open Body Contess Mr. Bob menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu atas dukungannya sehingga terlaksananya kegiatan ini.

"Open Body Contess ini memperebutkan Trophy Bupati Labuhanbatu dan event ini untuk Pertama kalinya digelar di Rantauprapat diikuti sekitar 88 peserta dengan tiga Class yakni, Class Super Beginner diikuti 50 peserta, Class Midle Muscle diikuti 25 peserta dan Class Pro Muscle diikuti 13 peserta." sebut Mr.Bob

Peserta dari Open Body Contes ini diikuti dari berbagai kota seperti Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Padang Sidempuan, Jakarta, Deli Serdang, Pematang Siantar, Asahan Labura dan dari Luar Negeri seperti Malaysia sementara Juri dari Medan dan Jakarta.

Hadir dalam acara ini Kasdim 0209/LB, Kapolres Labuhanbatu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu, Para Kepala OPD, Asisten, KONI dan acara ini diisi dengan memberikan santunan kepada anak yatim yang diberikan oleh Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT. (
WD.016)

Komentar Anda

Berita Terkini