LARISPA


Polres Labuhanbatu Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Ruang Kerja dan Rumah Ibadah

HARIAN9 author photo

LABUHANBATU | H9
Apel pagi yang dilaksanakan setiap paginya dihalaman Mapolres Labuhanbatu, untuk hari ini Rabu (25/3/2020) apel ini dipimpin oleh Kabag.Ops.Polres Labuhanbatu Kompol Marluddin.SAg.


Usai apel dilaksanakan ratusan Personel mulai dari tingkat Perwira menengah, Perwira pertama hingga Bintara selain melakukan bersih-bersih dan penyemprotan disinfektan disetiap ruangan kerja dilingkungan Mapolres Labuhanbatu, juga membersihkan rumah ibadah dan sarana /fasilitas umum.

Adapun rumah ibadah yang dilakukan penyemprotan disinfektan yaitu, Masjid Al Iman Bhayangkara Polres Labuhanbatu, Masjid Baiturrahim Kampung tempel Kelurahan Rantauprapat, Gereja GMI ( Makedonia) jalan Ahmad Yani Rantauprapat, Kalenteng Pekkong gang Imam Bonjol Kelurahan Cendana Rantauprapat dan fasilitas umum yakni Stasiun Karena api, dalam kegiatan ini dipimpin oleh satu orang Perwira.

Kapolres Labuhanbatu AKBP. Agus Darojat SIK.MH. melalui Kabag Ops Kompol Marluddin SAg. menyampaikan, Kegiatan ini menindak lanjuti dari Maklumat Kapolri, untuk tetap menciptakan lingkungan yang bersih baik dilingkungan Polres, rumah-rumah ibadah, tempat keramaian lainnya guna mencegah terinfeksinya para Personel dan Masyarakat dari Virus Corona ( Covid 19)

Kompol Marluddin SAg.mengingatkan kepada setiap Personel dan Masyarakat yang memasuki ruang pelayanan dan ruangan kerja Polres Labuhanbatu, terlebih dahulu mencuci tangan ditempat pencucian tangan yang baru dibangun, hal ini untuk mencegah penyebaran Virus Corona ( Covid 19). (
WD.016)
Komentar Anda

Berita Terkini