Pers Covid19


LARISPA


Polsek Batang Kuis dan Unsur Muspika, Lakukan Apel Kesiapan Cegah Covid- 19

HARIAN9 author photo

DELI SERDANG| H9
Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang bersama unsur Muspika, lakukan Apel kesiapan Sosialisasi pencegahan peyebaran Virus Covid 19/ Corona dengan cara berkeliling kota Batang Kuis. Sabtu (21/3/20).

Adapun Apel sosialisasi pencegahan Corona dilakukan di Halaman Mako Polsek Batang Kuis yang dihadiri oleh Kapolsek Batang Kuis Akp Simon Pasaribu.SH, Danramil 05 Batang Kuis Kapten Inf Poniman, Camat Batang Kuis Avro Wibowo.S.stp, Seluruh Kanit dan Personil Polsek Batang Kuis,Personil Koramil 05 Batang Kuis, Pegawai dan Staf Kantor Camat Batang Kuis.

Setelah apel dilanjutkan dengan kegiatan Sosialisasi menggunakan kenderaan Roda 4 dan roda 2 Keliling Kecamatan Batang Kuis, Sekali Gus Penempelan Brosur/ Himbauan peyebaran dan antisipasi penyebaran Virus Covid 19/Korona di tempat tempat keramaian.

Adapun tujuan kegiatan adalah Agar Masyarakat paham cara cara dan penanggulanagan Virus Covid 19/ corona, Agar Masyarakat tidak panik dengan adanya Virus Covid 19/ Corona, Agar Masyarakat Jangan Menimbun Sembako dan tidak menimbun Masker.

Rute- rute yang dilalui adalah – Pajak Batang Kuis Pekan – Jalan Niaga Desa Batang Kuis pekan – Jalan Tembakau Deli Desa Tanjung Sari – Jalan Batang Kuis Tanjung Morawa Desa Tanjung Sari – Jalan Sultan Serdang Desa Sena – perbatasan Kec.Batang Kuis dan Tanjung Morawa – Kembali ke Polsek.

Kapolsek Batang kuis Polresta Deli Serdang,AKP SIMON PASARIBU,SH saat di wawanarai awak media ini mengatakan sosialisasi ini dilakukan bersama unsur Muspika kecamatan Batang Kuis, agar masyarakat tidak resah karena wabah virus corona.(WD-40)
Komentar Anda

Berita Terkini