Duka Cita


LARISPA


PPK Perkuat Sinergitas dengan Stakeholder Medan Deli

HARIAN9 author photo

MEDAN| H9
Dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Medan, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) memperkuat sinergitas dengan Camat Medan Deli, Fery Suhery di Kantor Kecamatan Medan, Senin (2/3/2020).

Camat Medan Deli, Fery Suhery mengatakan dalam mensukseskan Pilkada Kota Medan perlu adanya sinergitas dengan pihak Kecamatan Medan Deli hingga jajaran enam Kelurahan dibawah Kecamatan Medan Deli.

"Saya ucapkan selamat kepada kelima anggota PPK yang baru dilantik. Disini kita bersinergi saja, apa yang dibutuhkan PPK akan kita fasilitasi sesuai dengan kebutuhan yang ada di Kecamatan Medan Deli," jelasnya saat menerima audiensi kelima anggota PPK Medan Deli di Kantor Kecamatan Medan Deli.

Dia bertekad bersama kelima anggota PPK Medan Deli dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Medan pada Rabu, 23 September 2020 nanti. "Mari kita sama-sama mensukseskan pelaksanaan Pilkada Kota Medan ini. Karena kalau tak sukses dan ada kendala bisa kena marah kami (Camat jajarannya)," ungkap Fery.

Dikatakannya, apapun yang dibutuhkan PPK untuk mensukseskan Pilkada Kota Medan ini dapat berkoordinasi dengan perangkat Kesekretariatan Kecamatan Medan Deli. "Nanti apa yang dibutuhkan, baik itu administrasi hingga perlengkapan seperti ruangan Kantor PPK bisa kita saling koordinasi dan dikomunikasikan. Saya tunjuk Sekretaris Kecamatan untuk dapat membantu kebutuhan PPK Medan Deli," ujarnya.

Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Medan Deli, Faisal Haris mengingatkan kepada PPK untuk tetap berkoordinasi dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada Kota Medan. "Kita saling koordinasi saja. Sudah tahu tugas dan fungsinya masing-masing. Karena memang Kecamatan Medan Deli ini paling banyak pemilihnya dan insya Allah belum pernah jadi sorotan," sebutnya.

Dia juga meminta kepada PPK untuk dapat melakukan pemetaan kerawanan pemilih yang tersebar di enam Kelurahan Kecamatan Medan Deli. "Ada beberapa titik yang dianggap rawan di enam Kelurahan ini. Berkaca dari pelaksanaan Pemilu 2019 lalu, agar dapat menjadi perhatian cukup serius. Kalau bisa diminimalisir supaya tidak terjadi. Sama-sama lah kita sukseskan Pilkada Kota Medan ini," tegas Faisal.

Ketua PPK Medan Deli, Muhammad Suzali menuturkan PPK akan selalu berkoordinasi dengan pihak Kecamatan dan stakeholder setingkat Kecamatan Medan Deli dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada Kota Medan.

"Kita akan selalu berkomunikasi dan koordinasi selama proses tahapan pelaksanaan Pilkada Kota Medan ini kepada stakeholder setingkat Kecamatan Medan Deli seperti Pak Camat, mitra kami Panwascam, Kapolsek Medan Labuhan hingga Danramil 11/Medan Deli," katanya didampingi anggota PPK lainnya Jontar Sinaga, Andi Yusri, Asmaul Husna dan Sucahyo Pratama. (WM022)
Komentar Anda

Berita Terkini