LARISPA


Puskesmas Melakukan Penyemprotan 3 Kantor Intansi "Anti Virus Corona"

HARIAN9 author photo

LANGKAT| H9
Tim medis kesehatan Puskesmas Pantai Cermin Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, melakukan penyemprotan sekeling 3 kantor petinggi tingkat kecamatan Tanjung Pura, Senin (24/3/2020) sekitar pukul 10:00.

Awal penyemprotan pertama dilakukan dikantor Camat Kec.Tanjung Pura, lalu dilanjutkan ke kantor Koramil dan kemudian berlanjut ke kantor Polsek Tanjung Pura.

Anggota petugas medis kesehatan dari  puskesmas yang melaksanakan penyemprotan ada 2 orang pekerja yang diturunkan oleh Kepala puskesmas pantai cermin Dr Coki yang bertanggung jawab penuh sebagai naungan tempat masyarakat berobat.

Pimpinan puskesmas ketika dikonfirmasi wartawan, Senin (23/3/2020) saat dikantor camat mengatakan larut yang digunakan untuk penyemprotan sarana penanggulangan virus covid 19 untuk tiga kantor petinggi dikecamatan Tanjung Pura ini yaitu bahan cairan yang dipakai untuk penyemprotan sebagai antisifasi penangkal virus corona adalah Disinfectant.

Terpisah, Kapolsek Tanjung Pura Iptu Arwanda Syahputra Sembiring SH, saat dikonfirmasi wartawan, tanggapan kegiatan yang dilaksanakan tim medis puskesmas Pantai Cermin, sebagai Kepala kepolisian Kec.Tanjung Pura mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tenaga kerja kesehatan Puskesmas,Khususnya buat Dokter Coki.
Komentar Anda

Berita Terkini