LARISPA


Seluruh Personel Maupun Tamu Harus Wajib di Semprot Cairan Dis Infektan

HARIAN9 author photo
LANGKAT| H9
Kepala Kepolisian Langkat saat melaksanakan apel pagi dilapangan Jananuraga yang di ikuti seluruh petinggi Polri dan sejajaran personel Polres Langkat,Sabtu (21/3/2020) sekitar pukul 08:00wib.

Setelah usai kegiatan gelaran yang tersebut seperti diatas,AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK,Langsung melakukan Penyemprotan terhadap seluruh anggotanya dengan mengunakan Cairan Dis Infektan agar menjaga terjadi penyebaran serta mensterilkan tubuh dari kuman penyakit Virus Cofid 19.

Penyampaian dan Arahan Bapak Kapolres Langkat pada saat apel pagi,Pada hari Senin (23/3/2020) kedapan,akan dilaksanakan Rikkes bagi Personil sebanyak 250 orang di Bid Dokes Polres Langkat.

"Diharapkan kepada personil agar mengikuit Rikkes tersebut untuk mengetahui kondisi kesehatan masing - masing Personil," sebutnya.

Mengingatkan kepada seluruh Personil agar menghindari berinteraksi terhadap orang banyak,Laksanakan tugas dengan baik dan Seluruh anggota Polres Langkat harus disiplin guna untuk siap dan siaga hari kedepannya.

Kapolres juga meminta, Kasubagsarpas menyiapkan sarana cuci tangan di depan gerbang masuk makopolres dan memerikan Kasat Sabhara pastikan semua masyarakat dan personel yang memasuki makopolres wajib cuci tangan dan di ukur suhu tubuh serta di semprot disinfektan," tandas Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga,SIK.(WD012)

Komentar Anda

Berita Terkini