Duka Cita


LARISPA


Tempat Berjualan di Pasar Glugur Rantauprapat Disemprot Disinfektan

HARIAN9 author photo

LABUHANBATU| H9
Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Labuhanbatu mengerahkan puluhan Petugas untuk penyemprotan disinfektan di Pasar Glugur Rantauprapat, Senin (23/3/2020).


Kepala Dinas Disperindag Kabupaten Labuhanbatu Chairuddin Nasution S.Sos. disaat pelaksanaan penyemprotan,menjawab pertanyaan Wartawan mengatakan bahwa, Hal ini dilaksanakan menindak lanjuti arahan dari Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT sebagai upaya pencegahan penularan Virus Corona (Covid 19) terkhusus di Pasar Glugur Rantauprapat.

Selanjutnya kata Chairuddin, Bupati Labuhanbatu sudah memerintahkan kepada setiap Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Labuhanbatu, bekerja sesuai dengan Tupoksinya dalam menangkal penyebaran Virus Corona (Covid 19).

Kepada Masyarakat Labuhanbatu diharapkan agar senantiasa menjaga kebersihan terkhusus kebersihan di Pasar Glugur ini dan sekaligus mengikuti Peraturan dan himbauan Pemerintah untuk menekan penyebaran Covid 19 ini, dengan mengurangi kegiatan diluar rumah, menghindari tempat keramaian, menjaga jarak dan kontak langsung dengan orang lain.

Semoga dengan kerjasama seluruh Instansi dan kepatuhan dari Masyarakat mengikuti himbauan Pemerintah, Virus Corona (Covid 19) di Kabupaten Labuhanbatu ini tidak pada level yang membahayakan, mari kita waspada, tenang dan jangan sampai panik. (
WD.016)
Komentar Anda

Berita Terkini