Pers Covid19


LARISPA


Dua Warga di Jemput Kades Teluk Meku dari Karantina Stabat

HARIAN9 author photo

STABAT| H9
Dua warga Desa Teluk Meku di jemput Kepala Desa Teluk Meku Nursaid dari tempat Karantina Gedung PKK Stabat, Kamis (23/4/20). Kedua warga tersebut merupakan warga dari Dusun I dan Dusun III Desa Teluk Meku Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat. 

Selama menjalani masa Karantina selama 14 hari di Gedung PKK Stabat kedua warga tersebut dinyatakan sehat atau orang tanpa gejala ( OTG).

Nursaid ketika di konfirmasi harian9.com  Kamis (23/4/20) mengatakan benar adanya penjemputan bersama Ketua BPD Desa Teluk Meku di dampingi petugas medis dari UPT Puskesmas Securai menjemput kedua warga Desa Teluk Meku yakni Supriadi warga Dusun I dan Ilham warga Dusun III .

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Langkat. Kadis Kesehatan. Juga UPT Puskesmas Securai yang telah membantu warganya dan kembali untuk bertemu keluarga di Desa Teluk Meku," katanya. 

Harapannya agar semua warga Desa Teluk Meku untuk membantu memberikan informasi bila ada warga yang baru pulang dari luar negeri atau adanya orang asing yang datang untuk melaporkan ke kantor Desa. 

"Sebelumnya Desa Teluk Meku juga pernah bekerjasama dengan UPT Puskesmas Securai untuk memberikan edukasi kepada warga Desa Teluk Meku terkait Virus Corona Disease ( Vicod 19),"  ujar Nursaid ( WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini