Pers Covid19


LARISPA


Jelang Ramadhan, PC NU Sergai Bagikan 300 Paket Sembako

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI | H9
Menjelang bulan suci Ramadhan 1441 H/2020 M, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC - NU) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) membagikan 300 paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak corona virus desease atau covid- 19, kamis (23/4/2020). 

Sebanyak 300 paket sembako ini rencananya akan dibagikan kepada masyarakat Kabupaten Sergai di 3 Kecamatan. Hal ini dikatakan Ketua PC NU Sergai H Zulkifli Sitorus MA di sekretariat PC NU Sergai di Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah.

"Ini merupakan bentuk kepedulian PC NU Sergai. Sembako ini diperuntukkan bagi warga kurang mampu yang terdampak covid- 19," ungkapnya.

Dengan adanya bantuan ini, Ketua PC NU Sergai ini berharap, bantuan yang dibagikan ini dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam menghadapi pandemi virus corona.

"Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan ini dapat bermanfaat. Apalagi saat ini, kita juga akan menghadapi bulan suci Ramadhan," ujarnya.

Di sela-sela pembagian sembako tersebut, Ketua PC NU Sergai didampingi oleh Sekretaris Muhamad Azhari Spd, dan Bendahara H.Kuswon SHi juga menghimbau kepada warga yang mendapatkan sembako agar mengikuti himbauan Pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona ini.

"Kepada masyarakat kita imbau bila keluar rumah untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan, serta hindari berkerumun. Kita doakan Semoga kondisi ini segera berlalu,"pungkasnya.

Turut ikut dalam penyerahan bantuan tersebut, Mustasyar NU Sergai DR. H. Sarmadan Nur Siregar, M.Pd dan Rois Syuriyah NU Sergai Drs. H. Maralutan  Siregar. (WD023)

Komentar Anda

Berita Terkini