Pers Covid19


LARISPA


Sijago Merah Lalap Teras Ruko, Polsek Tanjung Morawa Lakukan Olah TKP

HARIAN9 author photo

DELI SERDANG| H9
Kapolsek Tanjung Morawa AKP SAWANGIN, SH beserta anggota melakukan Cek Tempat Kejadian Kebakaran di Jalan Bakaran Batu Dusun III Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Morawa.

Kejadian berawal pada hari Rabu, (22/04/20, 19.15 wib) di teras rumah toko milik Pak Suprayetno (53) di Jalan Bakaran batu dusun III Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Morawa. Sucipto (38) yang merupakan keponakan dari Suprayetno yang juga tinggal di ruko tersebut, sedang mengisi BBM ke dalam botol bekas minuman air mineral untuk dijual dengan eceran di teras ruko tersebut kemudian tiba tiba muncul api dan langsung menyambar minyak tersebut.

Secara spontan, Sucipto sempat menghindar dan mencoba memadamkan api dengan menyiramkan air, namun rupanya api semakin membesar hingga membakar barang barang yang ada di teras ruko tersebut.

Akibat dari Kebakaran tersebut Kayla Ayunindia (5th, seorang anak perempuan warga Gang Cendana Dusun II Desa Tanjung Baru Kec. Tanjung Morawa), yang kebetulan melintas teras ruko tersebut mengalami luka bakar bagian mata kaki sebelah kanan, luka bakar bagian betis sebelah kanan, luka bakar bagian lutut sebelah kiri, luka bakar bagian tangan kanan sedangkan Sucipto mengalami luka bakar pada bagian jari sebelah kiri, jari kaki sebelah kiri.

Selanjutnya Pukul 19.40 wib, tiba  2 (dua) unit Damkar Pemkab. Deli Serdang dan langsung berupaya melakukan pemadaman ke sumber api hingga Pukul 20.30 wib api telah dapat dipadamkan.

Mendapati informasi kejadian tersebut, Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP SAWANGIN, SH beserta anggota turun ke lokasi melakukan olah TKP dan memasang Police Line (Garis Polisi), “kita turun ke lokasi untuk lakukan olah TKP mencari sebab terjadinya kebakaran ini, kami berharap ini bukan kesengajaan dan murni atau musibah, dan perkembangan lebih lanjut nantinya pasti akan kami sampaikan kepada rekan rekan media”, ujar AKP Sawangin, SH. 

“Dan untuk kedua korban Sucipto dan Kayla Ayunindia saat ini telah berobat jalan akibat luka bakar yang dideritanya”,ucap Kapolsek menambahkan. WD-41
Komentar Anda

Berita Terkini