20 Jompo dan Lansia dapat Bantuan Sembako dari Keluarga Indra Riadi

HARIAN9 author photo
PANAI HULU | H9
Tidak semua orang mampu untuk berbagi walaupun hartanya melimpah ruah, ini banyak kita temukan ditengah-tengah Masyarakat, bahkan dikiri kanan rumahnya ada yang sudah kelaparan juga tidak ada keperdulian darinya untuk membantu, ternyata bagi INDRA RIADI seakan tidak ada henti-hentinya untuk berbagi terutama sekitar kediamannya di Jalan Pelabuhan Desa Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu.


"Hari ini Selasa (05/5/2020) untuk orang-orang jompo dan lansia ada 20 orang mendapat bantuan Sembako dan kain sarung yang diserahkan langsung Indra Riadi dan keluarganya dalam acara ini salah seorang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Indra Riadi keluarga atas bantuan yang diberikannya semoga Allah SWT. memberikan ganjaran pahala dan dimudahkan segala urusannya,"katanya.

Pemberian bantuan ini tidak berkerumun, bahkan bagi lansia ada yang langsung diantar kerumah,sehingga benar-benar mematuhi protap dari Covid 19, dalam kesempatan ini Harian9.com. menemui Indra Riadi, saat ditanyakan terkait dengan bantuan yang diberikannya, secara jelas dikatakannya bahwa apa yang diberikan ini merupakan salah satu niat dari keluarga di bulan suci Ramadhan ini dapat berbagi sesama terkhusus bagi Jiran tetangga yang ekonominya belum beruntung.

"Saya lebih awal merasakan betapa sakitnya tidak memiliki keuangan yang mencukupi terlebih-lebih di bulan Ramadhan seperti sekarang ini apa lagi mendekati hari Lebaran, oleh karenanya saat ini kita diberikan oleh Allah SWT.rezeki sudah sewajarnya kita bisa berbagi, semoga dengan apa yang kita berikan dapat sedikit mengurangi beban yang mereka rasakan," ujarnya. (
WD.016)
Komentar Anda

Berita Terkini