-->

4 Pemilik Ekstasi Diamankan Tim Reskrim Polsek Pancurbatu

HARIAN9 author photo
PANCURBATU| H9
Empat orang pemilik narkotika jenis ekstasi diringkus Tim Reskrim Polsek Pancurbatu di halaman parkiran Hotel Oyo jalan Brigjend Katamso, Medan. Selasa (18/5/20) malam.

Dari empat tersangka berinisial DW (41) warga  Jalan Denai gg. Sehat no. 38 kel.Tegal Sari 1, Kec. Medan Area, PTR (23) warga Jalan Denai gg. Kapur no. 10 kel. Tegal Sari1, Kec. Medan Area, FY (31) warga Jalan Denai gg. Jati No. 43 lingkungan10, kel.Tegal Sari1, Kec. Medan Area, dan Iqbal AJ (28) warga Jalan Brigjend Katamso, Kampung Aur, Kel. Aur, Kec. Medan Maimun. ditemukan 4 butir pil ekstasi, ironisnya dari keempat tersangka tiga diantaranya berjenis kelamin perempuan. Ke empat tersan

Untuk pengusutan lebih lanjut, ke-empat tersangka berikut barang bukti diamankan ke Mapolsek Pancur Batu.

Data yang diterima dari kepolisian, Jumat (22/5/20) siang, Awalnya,  pada Selasa  (19/5)  sekira pukul 22.00 WIB,  Unit Reskrim Polsek Pancur  Batu mendapat informasi dari masyarakat, bahwa di Jalan Brigjend Katamso ada 2 orang  perempuan yang akan menggunakan Ekstasi di hotel Oyo. Menindak-lanjuti laporan tersebut, petugas kemudian melakukan penyelidikan.

Setibanya di lokasi yang disebutkan, petugas yang berpakaian preman itu terlebih dahulu melakukan pengintaian. Tak lama kemudian, petugas melihat 2 orang perempuan sesuai ciri-ciri yang diterima  turun dari becak setelah memasuki parkiran hotel Oyo.

Seketika itu juga, petugas langsung melakukan penangkapan. Lalu dilakukan penggeledahan, dan di bawah kaki tersangka Ptr ditemukan 4 butir pil Ekstasi.

Keduanya pun diinterogasi, dan dari pengakuan mereka diketahui kalau barang terlarang itu diperoleh dari Iqbal seharga Rp 150 ribu/butir. Berdasarkan keterangan kedua tersangka ini dilakukan pengembangan.

Selanjutnya, pada Rabu (20/5) sekira pukul 01.00 WIB, petugas berhasil meringkus tersangka Iqbal dan Fitri als Upit di kawasan Simpang Jalan  Bromo. Keduanya pun kemudian diboyong ke mako untuk proses lanjut.

Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma, SH melalui Kanit Reskrim Iptu Pol Suhaily Hasibuan, SH MH ketika dikonfirmasi mengatakan, ke-4 tersangka ditangkap terkait kepemilikan Ekstasi.

          "Mereka (para tersangka-red) diringkus dari tempat dan waktu berbeda. Dari para tersangka ini ditemukan 4 butir pil ekstasi. Usai pemeriksaan intensif, ke-4 tersangka dijebloskan ke sel Polsek Pancur Batu menunggu berkasnya dilimpahkan ke kejaksaan," ujar AKP Dedy.(WM021)
Komentar Anda

Berita Terkini